Rabu, 29 Agustus 2018

BIODATA SAYA


Hallow teman-teman

Perkenalkan,nama saya Nur Kursiyah Ganis Anggilully,biasa di panggil nur. Umur saya17 tahun,Saya berasal dari kota sorong,papua barat. Kalian pernah dong dengar keindahan laut raja4 ? nah sebelum ke raja4 itu kalian harus mampir dulu di sorong. Bisa di bilang kota sorong adalah kota persinggahan ketika kalian ingin pergi ke kota-kota kecil di papua contohnya sepertti raja4,timika,dan fak-fak dll
Saya anak pertama dari 2 bersaudara adik saya masih SMP kelas 1. Biasanya banyak yang suka nanya ke saya kenapa dari papua kok putih ? kok rambutnya lurus sih ? Nah jadi, Ayah saya orang papua asli yang berasal dari suku fak-fak dan ibu saya berasal dari sidoarjo.
Sekarang saya telah menjadi maba di UMM tapi belum resmi karena belum PESMABA. Saya mengambil jurusan Agri Bisnis di UMM.
Oke, sekian perkenalan dari saya,
Terima kasih untuk kalian yang menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar