Rabu, 29 Agustus 2018

Fasilitas Yang Disediakan



 R.S UMM
Rumah Sakit UMM adalah salah satu fasilitas yang dimiliki UMM selain SPBU dan berbagai aktivitas lainnya. Sebagai sebuah kampus swasta yang baik yang berada di wilayah Malang, Jawa Timur, UMM cukup berhasil membangun fasilitas-fasilitas bersama yang menguntungkan bahkan sangat membantu warga masyarakat kota malang dan mahasiswanya. Cara menemukan Rumah Sakit ini tidak sulit karena ada penunjuk jalan dan ada sebuah papan besar penunjuk di depan Rumah sakit tepat. Rumah Sakit UMM berfungsi sebagaimana seharusnya Rumah Sakit lainnya sebagai layanan kesehatan yang akan membantu melayani kesehatan masyarakat yang membutuhkan. Layanan kesehatan yang disediakan cukup lengkap bahkan sangat lengkap dengan adanya beberapa dokter umum dan dokter spesialis yang stand by di Rumah Sakit ini. Area parkir RS inipun sangat luas yang terbentang hingga belakang, dan bahkan keamanannya pun sangat terjamin dengan ketertiban yang di lakukan oleh petugas keamanan di Rumah Sakit ini. Semua fasilitas bahkan tersedia di sini, di dalam Rumah Sakit UMM ini juga terdapat masjid besar untuk menyelenggarakan kegiatan peribadatan, keagamaan, dan lain-lain.






BookStore
Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer. Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku terbitan UMM Press. Selain itu, Bookstore UMM juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah dan kantor.

Hotel UMM Inn
UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik.
Hotel UMM/UMM-Inn memiliki beberapa fasilitas yang tersedia di Hotel UMM Inn ini antara lain restoran, coffee shop,shower & bathtub, safe deposit box, ruangan ber-AC, laundry, area parkir yang luas, serta ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk beberapa kegiatan seperti seminar ataupun pesta.


Sengkaling Kuliner

Sengkaling Food Festival ( SFF ) merupakan ikon wisata baru di Malang, yang dibangun di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling ( TRS ). SFF menempati areal seluas 3 hektar di depan TRS, lokasi yang sangat strategis terletak di jalan raya antara Malang – Batu , dekat dengan beberapa Perguruan Tinggi terkenal antara lain ; Universitas Muhammadiyah Malang , Universitas Islam Malang , Universitas Brawijaya dan UIN Maulana Malik Ibrahim. Didukung dengan areal parkir SFF yang sangat luas , dengan sistem pengelolaan parkir yang baik , mampu menampung ratusan kendaraan , sehingga diharapkan dapat  memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung SFF.
SFF buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB. SFF ini sangat cocok untuk hang out , meeting point , kongkow dan kumpul dengan keluarga , teman maupun kolega.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar